Pages

Jumat, 14 Oktober 2011

JILEY♥

Akhirnya UTS selesai juga, sekarang saatnya posting posting :D
Kali ini gua akan ngebahas tentang JILEY. Tau gak jiley itu apa? Jiley itu singkatan dari Justin Bieber and Miley Cyrus. whooaa gua sangat mendukung mereka berdua buat jadian *.*
Dulu sempat beredar kabar kalau JB ngefans banget bangetan sama Miley. Trus kabarnya juga JB nembak  MC tapi sayang banget di tolaaak! oh God kenapa coba di tolak? aduh Miley Miley ._.
Terus Miley mengomentari tentang hal ini. katanya, dia nolak Justin karna adeknya Noah Cyrus yg baru berumur 10 tahun ngefans banget sama JB. bah padahal kan kalo mereka jadian bisa jadi kakak ipar haha
Terus ada kabar juga mereka kencan lho *.* mereka makan malam bersama di restoran Ari-Ya Sushi di West Hollywood, Los Angeles, Senin malam.
Justin pun mengiyakan hal ini. "Miley bersenang-senang dengan saya," kata Bieber dengan nada bercanda kepada X17Online.com, seperti dilaporkan oleh Us Weekly.
Cyrus mengatakan dia tidak takut menerima ancaman kematian dari penggemar Bieber, seperti yang dialami Kim Kardashian. Mereka menolak disebut sedang berkencan. Miley menyebut mereka makan malam untuk membahas proyek sampingan mereka.
Bahkan Bieber sampai mengatakan dia tidak akan berkencan dengan Cyrus dan menyebut dia "bukan tipe saya". *aih gak caya ah :p*
Dan Miley pun membalas dengan berkata : Demam Bieber. Saya bukan seorang penggemar. Saya tidak mendengar musik seperti itu. Tetapi, adik perempuan saya terobsesi dengan dia dan dia (Bieber) menyapa di Twitter dan saya rasa itu sangat manis," kata Cyrus bulan Maret lalu.
udahlah kalo gak jodoh gak kemana haha :D

Foto JILEY, cekidoooooot

 


JB with Noah Cyrus :

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungan anda di blog saya :) semoga bisa membantu