Pages

Jumat, 30 September 2011

Liat Nih Tatto Baru Miley Untuk Mendukung Gay :O

Tato memang jadi hobi Miley Cyrus sejak lama. Namun kali ini, tato baru di tubuhnya punya makna tersendiri. Tato baru milik Miley dibuat sebagai dukungannya terhadap komunitas pecinta sesama jenis alias gay.

Pelantun hits Party In The USA ini sebelumnya sudah memiliki beberapa koleksi tato di tubuhnya. Termasuk sebuah lambang dream catcher berukuran besar di bawah lengan sebelah kanan dan kata 'Love' di dalam cuping telinganya.

Dan kini, untuk menunjukkan dukungan terhadap komunitas gay, Miley rela jarum tato menghiasi bagian dalam jari manisnya dengan gambar dua garis sejajar yang menandakan pernikahan sesama jenis.

Tato itu dipamerkan langsung oleh Miley lewat akun Twitter pribadinya. Ia juga menambahkan tulisan supportnya kepada kaum gay. "All Love is equal," tulisnya.




Tato baru Miley Cyrus ©Twitter-MileyCyrus

Pada Juni 2011 lalu, pemerintah New York mengesahkan RUU untuk melegalkan serikat gay di seluruh negara bagian. RUU ini langsung saja mendapat tanggapan positif dari beberapa pihak, termasuk kaum selebriti yakni Lady GaGa, Neil Patrick, dan Ricky Martin - yang mengadakan kampanye memperjuangkan hak nikah sesama jenis.