Pages

Minggu, 20 November 2011

8 Movies By Choi SiWon

Balik posting lagi, mau posting tentang film dan drama nih. Tapi film dan drama  yang diperankan oleh Choi Siwon. Read yah yang mau lebih tau apa aja film dan drama  dari siwon Oppa ini ;)

1. 18 vs 29 (2005)
Choi Si won hanya muncul sesaat doang disini, menjadi versi muda suami pemeran pertama perempuan (Bongman Kang) yang hilang ingatan akibat kecelakaan di saat umurnya 29 tahun. dan ingatan yang dia inget hanya ketika ia berumur 18 tahun.
 










2. Batle Of Wit (2006)

 

A Battle of Wits (bahasa Tionghoa dan bahasa Jepang: 墨攻; pinyin: Mò Gōng; rōmaji: Bokkō atau Bokukō) adalah sebuah film sejarah dan aksi asal Hong Kong buatan tahun 2006 dan disutradarai oleh Jacob Cheung dengan naskah tulisan Ken'ichi Sakemi dan mangaka Hideki Mori. Film ini dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Asia:Andy Lau, Ahn Sung-ki, Wang Zhiwen, Fan Bingbing, Nicky Wu, dan Choi Siwon. Choi Siwon berperan sebagai Pangeran Liang Shi.
3. Legend Of Hyang Dan (2007)
   Choi Si Won as Lee Mong Ryong
Mong Ryong (choi shi won) adalah pemuda bangsawan, yang tampan dan kaya. Tapi dia bosan dengan itu semua. Diam-diam dia ikut kelompok yang mengambil uang korupsi pejabat2 dan membagikannya pada rakyat miskin. Saat dia dikejar-kejar dia masuk ke rumah Chun Hyang, tapi di sana dia bertemu dengan Hyang Dan (Seo Ji Hye) pembantu rumah tangga di situ yang sedang memakai pakaian majikannya. Pertemuan pertama itu menaburkan benih cinta di hati keduanya. Hyang Dan yang tau diri, mencoba menolak cinta Mong Ryong dan melakukan segala cara agar Chun Hyang dan Mong Ryong berjodoh.







4. Attack On The Pin-Up Boys (2007)
Attack on The Pin Up Boys berserita tentang Kim Ki Bum (anak-anak Suju menggunakan namanya sendiri di sini), salah seorang siswa sekolah menengah atas Neul Paran yang membangun sebuah blog pribadi, yang mengungkap kasus-kasus penyerangan sebungkus kotoran terhadap siswa-siswa ganteng atau berprestasi pada tanggal 14 setiap bulannya. Dimulai dari tanggal 14 Februari, penyerangan pertama terhadap Lee Sung Min dari sekolah menengah atas Garam yang selama ini terkenal sangat ganteng, ramah, beraura artis. Penyerangan kedua terjadi tanggal 14 bulan berikutnya, bulan Maret, dan kali ini korbannya adalah Han Geng, seorang pemain basket dari sekolah Geosang yang sangat terkenal dengan slam dunk shooting nya. berikutnya terjadi tanggal 14 April. Kali ini korbannya adalah seorang vokalis band terkenal bernama Yesung dari sekolah menengah atas Nadam. Choi Si Won si ketua OSIS yang ganteng, pintar, kesayangan para guru dan memiliki banyak fans-fans cewek di sekolah. setelah dilempari kotoran, korbannya malah akan menjadi terkenal. ._.

5. Oh! My lady (2010)
 Dalam drama bertajuk Oh! My Lady produksi stasiun SBS, aktris cantik Chae Rim berperan sebagai Kae-hwa, manajer sebuah rumah produksi musikal yang harus menangani bintang top Min-woo (diperankan Choi Siwon yang lebih dikenal sebagai personel boyband Super Junior).
Cinta tumbuh di antara mereka karna mereka harus tinggal satu atap. dan Kae-hwa harus merawat anak Choi Siwon yang entah siapa ibunya (?)










6. Athena: Goddes Of War (2010)
 Choi Si Won Sebagai Kim Joon Ho. seorang agen analis data muda yang bekerja untuk NTS. dan merupakan agen pemula yang memili cita-cita sebagai mata-mata elit.















7. Skip Beat (2011)
 bersama Lee Dong Hae. Drama taiwan
  Merupakan drama adaptasi dari serial manga yang memiliki judul yang sama.

8. Poseidon (2011

Drama yg berkisah tentang kehidupan anggota saver “Coast Guard” Korea (penyelamatan, ancaman terorisme, dan misi khusus lainnya) dan juga kendala mereka dalam kehidupan dan cinta. “Poseidon Team”, sebuah unit pasukan khusus dari Marinir. Menggunakan dasar kemanusiaan, melalui tantangan, semangat pengorbanan diri, dan bagaimana mengatasi hambatan dalam hidup.
Kim Sun Woo (Choi Si Won), yang menghabiskan hari-hari sekolah sebagai pengacau, memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidupnya dan bergabung dengan tim laut serangan khusus, yang disebut “Poseidon”. Sun Woo bekerja sebagai komando, tapi tiba-tiba menjadi terjerat dalam insiden buruk setelah 2 tahun. Dia diturunkan dan dikirim ke kantor polisi maritim di kota Gunsan. Gairah Sun Woo mendingin dan perlahan-lahan kehilangan visi sebagai seorang polisi maritim. Lalu suatu hari, Jung Ryul (Lee Sung Jae), yang telah membentuk bagian investigasi kejahatan baru di kota Incheon, Sun Woo meminta dia untuk bergabung dengan tim.


Udah tau kan apa aja? Download aja filmnya kalo penasaran -.-v
Choi Siwon memang artis yang multitalenta, selain bergabung di Super Junior dia sudah memainkan +- 8 film/drama. Weh give applause to Our Oppa *prok prok* :D selain akting, dia juga seoarang model lho.
Perfect banget dah ah Siwon Oppa ini :* Take care and Fighting !!!

*maaf kalau ada yang salah. gomawo :D