Pages

Rabu, 19 Oktober 2011

Justin Bieber New Song

Hai Hai apa kabar? baik dong pasti. ya kan yakan? *apabanget* -_-
oke sekarang gua mau ngepost tentang lagu barunya JB. udah tau belom nih?

Lagu baru JB itu judulnya MISTLETOE yang ada di album baru ketiganya UNDER THE MISTLETOE.
Sehari setelah merilis single Natal barunya, Mistletoe, Justin Bieber melengkapinya dengan video klip. Konsep video itu sederhana saja. Di situ, Justin digambarkan menghabiskan liburan Natal dengan gadis impiannya. Tidak hanya membelikannya hadiah, Justin juga membawa si gadis menikmati kencan yang romantis. Awww.

Tidak lama dari perilisan video Mistletoe, Justin diumumkan akan merayakan tahun baru 2012 di acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrast. Itu berarti, besar kemungkinan pelantun Baby itu bakal bergabung dengan Lady GaGa. Sebelumnya, sang Mother Monster memang sudah lebih dulu di-book untuk mengisi acara.

Bicara kepada MTV tentang kenapa ia merilis CD Natal, Bieber berkata, "Jadwalku untuk merilis album baru toh sudah tiba, jadi kupikir, 'Ini kan sudah mau Natal. Jika aku merilis album dekat-dekat Natal, lebih baik wujudnya album Natal saja.' Para penggemar akan mendapatkan musik yang bagus, dan semua orang senang."

Sudah bisa dibeli di AS pada 1 November, sebanyak $1 dari setiap kopi CD yang terjual akan didonasikan. Album itu menjanjikan remix dari lagu-lagu Natal klasik. Jangan main-main, album Natal Justin pun akan diramaikan oleh musisi-musisi papan atas sebagai bintang tamu. Mulai dari Usher, Mariah Carey, Busta Rhymes, The Band Perry sampai Boyz II Men menyatakan kesediaan mereka untuk berkolaborasi dengan kekasih Selena Gomez itu.

Salah satu lagi yang ada di album Natal Justin adalah rendisi dari lagu Natal klasik, Santa Claus Is Coming To Town. Lagu itu juga dijadikan soundtrack untuk film yang dibintangi bintang serial House, Hugh Laurie. Judulnya Arthur Christmas. Video musik untuk lagu tersebut akan dirilis sebelum film keluarga itu tayang di bioskop AS, 23 November ini.

"Aku memilih lagu itu (Santa Claus Is Coming To Town) karena semua orang sangat menyukai lagu ini. Ini lagu klasik. Lagu ini membuat orang gembira di hari Natal," jelas Justin seperti CyberTainment lansir dari Aceshowbiz. "Kemudian, untuk lagu-lagu yang kami tulis, kami ingin membuat cukup banyak algu baru untuk orang, bukan hanya klasik. Banyak lagu-lagu baru deh di album ini."

Pencils of Promise dan yayasan Make-A-Wish adalah salah satu organisasi yang akan menerima donasi dari penjualan album Natal Justin. "Universal sebenarnya tidak benar-benar mengizinnkan sejumlah uang dari album itu didonasikan, jadi ini hal yang unik, dan aku sangat bahagia dan bangga akan apa yang kami lakukan ini," tambahnya dalam wawancara terbaru di Lima, Peru.
See Trailer Video Mistletoe :
 THANKS, SEE YA :D