Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

TRAGEDY STORY OF CAITLIN BEADLES Part 2

  • (Part : 2) Caitlin Beadles : "Mereka tidak dapat membawaku kembali. Dan telah mengumumkan waktu dan tanggal kematianku"
Aku menunduk kedalam air dan semua yang kulihat berwarna merah, seperti ketika hiu merobek kaki seseorang. Aku bisa melihat daging dan kulitku mengambang di air, dan aku berkata pada diriku sendiri untuk tidak melihat kakiku tetapi tetap saja aku lakukan. Aku melihat kakiku yang telah terpotong. Aku melihat tulangku dan setiap detil kecilnya. Aku menatap wajah teman- temanku di perahu kano. Mereka seperti mendengar dentuman sesuatu, dan berbalik untuk melihat air yang berwarnah merah. Mereka mulai mengangis histeris, menjerit, dan panik. Sepanjang waktu aku terus mengatakan pada diriku sendiri “Tidak apa-apa. Ini hanya mimpi. Aku akan bangun sebentar lagi. Dan bahkan jika tidak, aku dapat menggunakan salah satu kaki palsu, kan?" Itu adalah nyeri yang paling menyiksa yang pernah aku rasakan. Bayangkan seseorang menggergaji kaki Anda dari dalam gerakan lambat. Ayah sahabat ku, yang mengemudi perahu, kembali dan melompat di dalam air segera setelah mereka menyadari bahwa mereka telah melukai kaki ku. Dia mengangkatku dan menempatkan aku pada Jet Ski, yang merupakan keajaiban dalam dirinya sendiri karena dia tidak bisa mengangkat satu lengan di atas kepalanya karena cedera masa lalu. Dia membawa ku ke dermaga dan membaringkanku. Aku tidak bisa meluruskan kaki ku atau bahkan mengontrol mereka. Aku melihat dia panik dan berbisik kepada istrinya bahwa itu tidak terlihat bagus. Aku tahu mereka berusaha untuk tidak menakut- nakuti aku. Aku hanya menatap awan dan berharap rasa sakit akan pergi. Aku bisa merasakan diriku semakin lemah dan lemah, tidak mampu menjaga mata ku terbuka. Aku merasa pusing, dan semua orang begitu buram dan dalam gerakan lambat. Seperti aku ingin memejamkan mata, aku tidak bisa. Mereka membuat aku berbicara agar aku tetap sadar karena aku telah kehilangan darah begitu banyak untuk yang kedua kalinya. Tidak lama lagi dan aku tidak akan memiliki darah yang tersisa - aku akan mati. Sahabatku berdiri di dekatku, memegangi ku dan menyikat rambut dari wajahku. Dia berdoa, memberitahu aku untuk tidak menyerah, dan mengatakan aku harus tinggal bersamanya. Aku menatap wajah-wajah temanku yang lain '- yang berdoa dan menangis dalam lingkaran - mengetahui ada kesempatan baik bahwa akan menjadi saat terakhir aku melihat mereka. Aku pikir aku akan mati, tapi aku harus terus berjalan untuk mereka karena aku tidak ingin mereka melihat aku mati. Rasanya seperti kami menunggu ambulans selama berjam-jam. Orangtua temanku membungkus kakiku dengan handuk dan menempatkan satu ton tekanan pada kakiku untuk menghentikan pendarahan. Aku mendengar sirene semakin dekat dan dekat. Aku takut -- Takut mereka akan menyakiti bahkan lebih dari pada sakit yang telah aku rasakan. Aku kira aku tidak perlu menonton semua episode ER dan House. Paramedis berlari ke arahku, aku meraih tangan mereka dan memohon, "Masukan aku! Bangunkan aku! Silahkan membiusku!" Mereka bergegas masuk ke dalam ambulans sehingga kami bisa pergi ke mana helikopter sedang menunggu. Jalan disana adalah jalan tanah bergelombang penuh dengan batu, dan aku merasa terpental dan ini merupakan siksaan di sekitar belakang punggungku. Mereka menghantarkan aku ke helikopter tapi butuh waktu yang sangat lama untuk pergi, karena mereka tidak bisa meluruskan kaki ku. Mereka akhirnya kehabisan gas dan harus membawa ku ke rumah sakit terdekat, tetapi hal terakhir yang kuingat adalah memasuki helikopter. Itu karena aku tidak sadar, yang berarti jantungmu berhenti dan kamu pun mati. Mereka tidak bisa membawa aku kembali, dan benar-benar menyerah dan mengumumkan waktu dan tanggal kematian ku.

Next Posting.....