Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

TRAGEDY STORY OF CAITLIN BEADLES Part 3

  • (Part : 3) Caitlin Beadles : “Seseorang yang sangat aku ingat mengunjungiku adalah seseorang yang aku marahi, seseorang yang menyakitiku, dan seseorang yang aku sakiti”
Jika bukan karena “malaikat” ku --seorang pekerja darurat medis dalam hidupnya dengan seorang anak seusia ku-- Aku tidak akan berada di sini sekarang menceritakan kisahku. Aku tidak sadarkan diri di helikopter karena aku mati kehabisan darah setelah mengiris arteri femoralis ku selama kecelakaan itu. Orang yang bekerja untukku hampir berhenti, tapi ibu ku mendapat emosional dan memintanya untuk tidak menyerah. Dia mempertaruhkan pekerjaannya untuk menyelamatkan ku, dan untungnya dia berhasil. Mereka membawa ku ke Universitas Alabama Birmingham, trauma kritis dan rumah sakit terbakar. Mereka langsung bergegas masuk ke dalam ruang operasi, dan aku bangun selama operasi karena aku tidak sadar untuk kesekian kalinya. Mereka tidak bisa memberikan anestesi lagi karena ada 99 persen kemungkinan bahwa aku tidak akan bangun. Aku terjaga dan waspada untuk operasi keseluruhan. Aku tidak bisa bergerak, tidak bisa berkedip, tidak bisa bicara. Aku mencoba berteriak, tapi aku diberi obat untuk melumpuhkan ku. Aku bisa mendengar mereka berkata, "Kita harus mengambil kakinya. Oke, kita akan mengamputasi itu." Bayangkan betapa aku panik pada saat itu. Mereka akan mengamputasi kaki ku dan aku sudah bangun! JANGAN! Aku meminta mereka untuk tidak mengambil kakiku, tapi tak ada gunanya karena mereka tidak bisa mendengarku. Rasanya seperti memiliki pengalaman tubuh diluar. Aku bisa mendengar mereka berkata bahwa tidak ada cara yang lain mungkin aku tidak akan pernah berjalan lagi, atau hidup normal dengan atau tanpa kaki. Orang tua ku menunggu di luar dan panik karena mereka tidak tahu apakah aku akan keluar dari pembedahan hidup-hidup. Para dokter mengatakan kepada mereka bahwa mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa, tapi itu tidak terlihat bagus. Mereka melaju dua jam setelah mendapatkan panggilan bahwa aku terluka. Mereka tidak tahu betapa ekstrem luka ku dan sekarang mereka takuti mereka tidak akan pernah melihat gadis mereka lagi. Aku ingat saat terbangun beberapa hari setelah operasi, dan aku sendirian di kamar dengan dinding putih. Aku tidak bisa berbicara atau bergerak sedikitpun. Aku memiliki tabung pernapasan, dan mereka memotong dan membuka rusukku dan disisipkan dua tabung itu ke dadaku. Aku mempunyai garis di dada untuk memompa darah kembali ke dalam diriku. Aku memiliki lebih dari 6.000 jahitan di satu kaki dan batangan di kaki yang lain yang berlangsung dari pinggul ke lutut ku. Aku telah diberi beberapa transfusi darah dan diperlukan lebih dari 20 unit darah. Namun, dokter bedah ku sangat menakjubkan dan mampu memperbaiki saraf ku, otot, dan bagian kaki ku kembali bersama- sama. Tidak ada saraf di kaki kiri ku benar-benar sudah baik, dan ketika aku berjalan terlalu banyak kaki ku membengkak sangat besar. Sangat mudah bagi ku untuk mendapatkan gumpalan darah, seperti paru-paru ku, perut, dan hati telah hancur. Hari-hari berlalu, yang terasa seperti bulan. Aku takut. Takut akan rasa sakit. Takut dengan masa depan kehidupanku akan menjadi apa. Rasanya aku hampir tidak melihat orang tua ku ketika aku sedang di Unit Perawatan Intensif. Ketika orang datang di kamar ku, aku biasanya tetap menutup mata ku. Mereka pikir aku sedang tidur, tapi aku benar-benar mendengarkan semua berita buruk. Aku hanya ingat
beberapa orang melihat ku di ICU, meskipun ribuan orang datang. Sahabatku tidak akan meninggalkanku dan tetap disisiku, dan melihat air matanya membuat aku tersentuh, karena aku belum pernah melihatnya menangis sebelumnya. Ayah teman ku, yang menghentikan perahu dan terjun ke air, juga mengunjungi ku. Aku tidak bisa bicara tapi aku mengucapkan "pahlawan" kepadanya karena telah menyelamatkan hidup ku. Sangat sulit bagiku untuk tidak bisa bicara. Mereka menaruh tabung di tenggorokan ku yang pada dasarnya berguna bagiku untuk bernapas. Aku tidak bisa berkomunikasi sama sekali. Orang yang paling aku ingat mengunjungi ku adalah seseorang benar- benar istimewa bagi ku. Seseorang yang aku marahi, seseorang yang aku sakiti, orang yang menyakitiku. Kata-kata terakhir kami saat terakhir bertemu mengandung kebencian, dan hanya melihat wajah mereka membuat ku menyadari sesuatu - siapapun dapat pergi setiap saat.
Next Posting.....