Pages

Sabtu, 15 Oktober 2011

TRAGEDY STORY OF CAITLIN BEADLES Part 5

  • (Part : 5) Caitlin Beadles : "INI MEMBUATKU TERSENYUM BAHWA KEBERANIANKU DAN KEKUATANKU AKAN MEMBANTU YANG LAINNYA"
Akhirnya, aku bisa pulang ke rumah setelah hampir tiga bulan di rumah sakit. Aku masih melakukan terapi fisik tiga kali seminggu, jadi aku akan bisa berjalan 100 persen lagi dan mendapatkan kekuatan dan otot punggung ku kembali. Aku memiliki lymphedema di kaki kiri ku, yang menyebabkan pembengkakan, jadi aku harus memakai selang jelek ini. Aku tidak punya rasa di kaki kiri ku karena semua sarafku dipotong. Aku tidak bisa berjalan untuk jarak jauh atau kaki ku akan sakit. Di atas semua itu aku memiliki penyakit Crohn, asam refluks buruk, arthritis, dan beberapa hal lainnya. Namun, aku terus mendorongnya. Seluruh pengalaman ini telah membuat ku menjadi orang yang lebih rohani. Banyak dari Anda mengatakan, 'Tidak ada cara yang mungkin orang bisa begitu dekat dengan Tuhan. "Nah ketika Anda telah melalui apa yang aku lalui, Anda menjadi sangat dekat. Aku menjamin bahwa jika bukan karena Tuhan dan begitu banyak orang berdoa untuk ku, aku akan mati sekarang. Ya, aku merasa frustrasi, dan kadang-kadang aku marah dan bertanya, 'Mengapa? Mengapa ini terjadi?" Aku masih di jalan menuju pemulihan, dan ada hari-hari ketika aku putus asa dan hanya ingin menyerah, tapi apa pun bias terjadi bila Tuhan berada disisimu. Hidupku benar-benar berubah dari kecelakaan ini. Aku tidak suka orang menatapku, dan mengatakan aku berbeda karena aku memiliki bekas luka yang jelek di kaki ku, atau aku yang kadang- kadang menggunakan kursi roda. Aku hanya ingin merasa baik dan tidak memikirkan apa yang aku tidak bisa lakukan lagi. Aku bukan pemandu sorak, pemain tenis, pengendara kuda, dan aku bukan siswa yang baik dengan nilai A. Aku tidak bisa mewujudkan impian lama ku, atau menikmati hal-hal yang sudah aku cintai. Hal-hal tidak datang dengan mudah kepada ku lagi - aku bekerja keras hanya untuk keluar dari tempat tidur setiap pagi. Tapi aku yakin aku melalui ini karena suatu alasan, dan Tuhan akan menggunakan ku suatu hari karena semua ini. Aku berharap kecelakaan ini mendorong banyak gadis muda lainnya untuk bertahan melalui apa pun tantangan yang mereka hadapi. Itu membuat aku tersenyum untuk berpikir bahwa keberanianku dan kekuatan ku akan membantu orang lain begitu banyak untuk menjadi kuat.


"Nothing Impossible In Your Life. If You Believe and Always Positive Thingking ;)"
THE END. Thanks For Reading