Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

SHAPPY NEW YEAR 2012

HAPPY NEW YEAAAAAAAAAR :D
Gak kerasa udah 2012 aja, cepet banget rasanya ._.
Okeh kebanyakan cincong langsung aja ya, gua mau berbagi cerita tentang perayaan tahun baru gua kali ini. Check posting out (?)
Gua bermalam tahunan bareng Zita, Riza, Dika, Adi, Nugi, Demo sama Riyana di rumah gua. Semua perlengkapan udah beres. Tapi bingung gimana cara ungkep ayamnya mana emak gua ngambek lagi kan .-. tapi akhirnya emak gua mendapatkan ilham dan lgsg bantuin ungkep ayamnya :D
Terus kita beli petasan 2 harganya 50.000 semua demong yang ngantur kalo petasan. Nah terus semuanya pulang ke rumah msg2 solat maghrib. Abis solat baru balik lagi ke rumah gua. Tapi ya pasti lah ngaret semuaaaaaanya -_- yaudah deh kebetulan zita gak pulang ttp di rumah gua, terus Adi dateng dan kita samper Nugi sama Ambon. Tapi, Ambon nya ngambek garagara MU ._. yaudah dia gak ikut. Baru deh ke rumah Nugi dapet 2 ciki dari emaknya haha :D
Setelah semuanya ngumpul, tinggal demo sama riyana doang yg entah kemana. Baru deh siap2in alat2 buat bakar nya. Masih nunggu demo, tapi terlalu lama lgsg aja deh bakar ayamnya. Percobaan pertama adalah bagian kepala yang di bakar dengan bumbu barbeque dan hasilnya lumayan lah sbg pemula :D
Tugas untuk bakar2 adalah Nugi sama Dika, gua sm zita ngolesin bumbu, riza sm adi beli beli, dan demong yg baru aja dtg malah pacaran terus bikin gondok -_-
10 potong udah mateng dan membuat ayam itu mateng sangat butuh perjuangan *lebay* tapi ayamnya gak lgsg di makan demong nya pergi nganterin riyana gak tau kemana. Ya Allah sesuatu bgt dari tadi Cuma nungguin demong sama riyana buat ngapa2in. drpd bosen kita cerita2 aja deh, terus sambil nunggu jam 00.00 gua main twitter dan ngucapin HAPPY BIRTHDAY ke SUNGMIN OPPA :* #curhat
Dika, adi riza naik kelntai 3 dengan bantuan tangga bambu dan emg dasar ya cowok apa bukan sih mereka naik nya maju mundur gitu -_- tapi akhirnya sampe ke atas, gua pun ngikut ke atas waktu jam 12 kurang 5 menit waaaaaaaaaaaah bagus bgt petasannya. Gak mau kalah jam 00.00 petasan kita pun di nyalain sama demong pemegang pertama dan riza pemegang ke dua. Dan gua tuga ngerekam video nya :D
Udah slesai pesta petasan baru deh makan ayamnya, slesai makan beres2 dan mereka pulang dengan keadaan rumah gua yang super duper lengket + becek -…- tapi gapapa deh seru banget kok :D
My Picture :





Thank you jerk, love ya :D
Finish ini ceritaku apa ceritamu :p