Pages

Selasa, 27 Desember 2011

7 Aktor in Korean Drama

Aloha! Me back. Are you miss me guys? XP haha
Oke seperti biasa ini adalah postingan karya gua sendiri. Walaupun gak jelas yang penting mosting ya kan? -.-v postingan kali ini tentang cowok korea yang ganteng kece keren beuh begini nih pokoknya (y) kalian pasti udah sering kan nonton drama Korea nah pasti ada aktor nya tuh ganteng2 dan sekarang gua akan posting siapa aja aktor2 itu :D happy reading~

1. Kim Hyun Joong : Baek Seung Jo (Playful Kiss/Naughty Kiss)
 
Yap aktor tampan pertama adalah Hyun Joong Oppa. Gua tersepona waktu pertama kali ngeliat Oppa di BBF *.* dan ternyata dia main lagi di drama ini dan makin ganteng lho~

2. Choi Siwon : Sung Min Woo (Oh!My Lady)
  
Nah kalo Oppa yang satu ini emang sering banget gua bahas. Karna ya dia emang ganteng bgtbgtbgt wk -.-v pertama kali suka dia waktu dari drama ini, baru deh gua searching ttg Super Junior dan akhirnya Like Overall Of Super Junieo :D

3. Kim Soo Hyun : Song Sam Dong (Dream High)
  
Di drama DH ini semua aktor mudanya ganteng semua sih ada Taecyon dan Wooyoung 2PM. Tapi gak tau kenapa lebih sreg sama Oppa imut yang satu ini :3

4. Lee Min Ho : Lee Yoon Sung (City Hunter)
 
Nah kalo Oppa yang ini pertama kali tau dari drama BBF juga tapi gak begitu suka lebih suka Hyun Joong Oppa. Tapi, setelah liat drama ini keren juga ternyata Min Ho Oppa ini :D

5. Jung Il Woo : Scheduler/Song Yi Soo (49 Days)
Jung Il Woo for SBS 49 Days (March 16) 
Baru sehari nonton Drama ini. Tapi langsung kepincut sama si malaikat maut ( Scheduler). Abis malaikat maut nya ganteng,gahol,bawel dan lucu wkwk -..-v

6. Lee Seung Gi : Cha Dae Woong (My Girlfriend Is Gumiho)
 
Pertama ngeliat muka Oppa yang satu ini langsung suka. Bukan karna ganteng (?) tapi karna kharisma nya kuat bgt trus juga pipinya Chubby dan dia juga orang yang lucu :3

7. Park Shi Hoo : Seo In Woo (Princess Prosecutor)
 
Nah di drama ini gua tertarik sama si pengacara yang ganteng, cool, baik dan ramah walaupun itu semua palsu cuma buat bales dendam -..- tapi tetep suka Oppa ini kok :D

Nah itu dia 7 drama dengan 7 aktor pria ganteng (menurut gua lho). Nah masih banyak lagi sih sebenernya, tapi udah ah 7 aja ._.v
Thanks and See You ;)