Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Mom Day :*

Eh eh kalian tau gak sekarang tanggal berapa? Dan ada apa di hari ini? Yap sekarang tanggal 22 Desember 2011 dan kita memperingati hari Ibu :D
Di post gua kali ini gua mau nulis tentang My Mom. Enjoy reading ya ;)

Kasih Ibu kepada beta
tak terhingga sepanjang masa
hanya memberi tak harap kembali
bagai sang surya menyinari dunia
Ibu, begitulah gua memanggil orang yang sangat berjasa buat hidup gua. Dia yang mengeluarkan gua ke dunia ini dengan cara sesar yang cukup menyakiti tubuhnya dan dia merawat gua dengan baik sampai sekarang. Gak tau seberapa keras dan sabar dia merawat gua selama ini. Dan cuma TERIMAKASIH yang bisa di ungkapin, walaupun kata itu gak cukup sama sekali untuk membalas semua yang dia korbankan buat gua tapi kata itu tulus kok :)
Selain terimakasih gua juga mau mengucapkan MAAF untuk Ibu. Kata Maaf itu untuk menebus semua kesalahan yang pernah gua buat untuk nya. Walau semua perbuatan gak mudah di selesaikan dengan kata Maaf, tapi hanya kata itu yang bisa bilang kalo gua punya kesalahan entah itu kecil maupun besar sama Ibu. Berharap kata itu bisa di balas dengan lapang dada olehnya.

Curhat dikit ya :D
Ibu gua adalah seorang pekerja keras dan hobi menjahitnya di salurkan menjadi pekerjaan nya sehari-hari di rumah sambil menjadi Ibu Rumah Tangga. Kalo dia udah megang peralatan jahitnya susah buat dia bergerak untuk mengerjakan hal lainnya dan meninggalkan pekerjaan jahitnya. Dia adalah orang yang tekun dalam hal apapun. Dia bener2 gak suka sesuatu yang kotor. Bahkan dia pernah buang2in gambar yang gua tempel di kamar -_- Dia juga merupakan perempuan yang berpendirian dan konsisten karna sekali dia bilang gak ya gak dan iya ya iya ._. Dia juga seorang perempuan yang penuh kasih sayang dan perhatian kepada keluarganya dan orang2 yang dikenalnya. Dia akan melakukan hal apapun untuk orang yang dia sayang asalkan orang itu bisa tersenyum dengan usahanya sendiri. Ibu merupakan sosok yang keras namun lebih cenderung ke tegas. Kalau anaknya salah dia gak akan tinggal diem bahkan dia akan ngomelin sampe anak itu sadar kalo dia salah. Dia juga sosok yang Sensitif perasaannya. Begitulah sosok ibu gua, gua terima semua kekurangan apalagi kelebihan yang dimilikinya. Tapi menurut gua Ibu adalah ''A Perfect Women and She Is My Everything'' :)
The End
Thanks for reading :'D