Pages

Rabu, 23 November 2011

Twitter Link

Posting back………
Kali ini mau ngasih bebrapa link Twitter. Read ya J
twitter.com adalah situs pertama untuk twitter. Dengan situs ini di komputer, kita bisa mengganti background, avatar, bio dan lainnya. Sangat lengkap.
Tetapi, jika di handphone situs ini menjadi mobile twitter. Dan, pemakaiannya cukup ribet. Karna, jika ingin membalas mention kita harus mencopy paste dulu tweetnya . dan juga tidak bisa mengubah-ubah seperti pemakaian di komputer.

 writelonger ini adalah situs twitter yang gak ribet kalo di gunakan di handphone. Jika ingin membalas mention atau hanya mengeRT dan ingin mereply tweet  tinggal klik pilihan pilihan yang sudah tersedia di atas tweet yang diinginkan. Dan dengan situs ini kalian bisa mengubah avatar dan bio. Tapi situs ini kurang  puas jika di gunakan di komputer, karna tidak ada backgroundnya.

situs ini sangat menarik karna bisa menampilkan bermacam-macam emot yang lucu-lucu. Dan juga bisa diubah-ubah warna latarnya.  Di sini tidak bisa merubah avatar, tetapi Bio bisa. Sama seperti writelonger, twiterous tidak menampilkan background.

 tuitwit.com sama tampilannya persis  writelonger, akan tetaopi dia juga menampilkan emot-emot smile.

5.       http://www.dabr.co.uk/
 dabr ini tampilannya mirip dengan ubersocial di blackberry. Tapi ini lebih sederhana tampilannya.

Thanks for reading. Maaf jika ada yang  salah dan gambar gak semuanya lengkap, lagi kebelet -.-v