Pages

Jumat, 11 November 2011

11.11.11

hari ini adalah hari yang sangat menyenangkaaaaaaaaaaan tapi juga melelahkan si -_-v
di tanggal 11.11.11 ini gua seneng bukan karna jadia atau apalah itu. tapi gua seneng karna...... mau tau mau tau? karna hari ini gua bisa ngakak sengakak ngakaknya orang ngakak (?)
oke gua ceritain deh kenapa bisa gitu, drpd banyak tulisan kan. jadi gini, hari ini itu #MangkakPPL abis ngebuat kue buat Bocil (chamila) yang ultah. walau pun telat banget kali ya, Bocil ultah udah tanggal 30 Okt 2011 bertepatan waktu gua putus *curhat. tapi berhubung hari ini bagus tanggalnya sayangkan kalo di lewatin begitu aja waktunya :D
#MangkakPPL buat kue warna coklat sama putih enak banget lho kuenya :D walau pun sedikit bantet kuenya tapi ttp maknyoossss!! :9
dan sehabis buat kue itu mulai deh isengnya, pada main peperan krim. kan emang dasar pada mangkak. walaupun muka udah pada putih berminyak grgr krim ttp aja narsis. tapi foto di bawah di ambil waktu belom peper2an -.-v
abis peper2an kita mandi bareng sambil goyang gayung kaya si oji anak emak wkwkwk :D

Finished about 11.11.11 :D
Thanks For Reading, Love You, Saranghae ;)