Pages

Rabu, 16 November 2011

Bieber has a Baby? :O

 
Baby disini bukan baby lagunya bieber yang sangat terkenal itu. Tapi, baby disini adalah seorang bayi laki2 anaknya JB. Oh God gak percaya sama berita ini. Masa iya Bieber jahat si ngehamilin seorang belieber yang bernama Mariah Yeater berumur 20 tahun. Tapi bayinya lucu :3
Sekarang si MY (Mariah Yeater) jadi buronan wartawan. Bah kebelet eksis kali ni orang -.-v
Lebih lanjut? Check it come on reading...
MY says : Yeater menyebut apa yang dilakukannya bersama Justin sebagai "seks 30 detik". Keduanya berhubungan badan di kamar mandi VIP di Staples Center Los Angeles setelah konser pada bulan Oktober 2010. Berbicara tentang insiden itu, Mariah mengatakan, "Dia (Bieber) segera terlihat suka padaku dan kami berbicara dan kemudian ia akhirnya bertanya padaku," Apakah kau keberatan jika kita bisa pergi ke suatu tempat dan sendirian saja?" Penyanyi remaja 16 tahun ini kemudian mengajak Yeater ke kamar mandi. Dan pada Bulan Juli lahirlah bayi yang bernama Tristyn dari rahim MY :O dan Ia pun menantang JB untuk tes DNA.

Bieber says : Ia (Bieber) bahkan tidak pernah bertemu dengan wanita yang mengklaim punya bayi dengannya,” ujar Tay sahabatnya. Atas tawaran tes DNA itu, JB menyanggupi tawarannya itu. Dan itu bisa menjadi gugatan balik trhdp MY. tapi, Bieber anti bertemu dengan MY, dia tidak mau sama sekali melihat wajah dari Yeater.

Banyak dukungan positif dari para ahli bahasa tubuh yang berkata bahwa MY berbohong. Lihat nih buktinya :  dua ahli bahasa tubuh mencoba membaca body language Mariah Yeater saat diwawancarai oleh The Insider. Saat melihat gaya berbicara Yeater mereka merasa yakin bahwa Yeater adalah sosok wanita aneh.  "Ini cukup jelas dia berbohong," kata salah seorang ahli. Dalam sebuah wawancara baru dengan Insider, Mariah Yeater bersikeras bahwa dia mengatakan kebenaran soal  tidur dengan Justin Bieber. Namun, ahli bahasa tubuh dari Beverly Hilss, Dr Lillian Glass mengatakan bahwa  Yeater adalah gadis yang tidak bisa dipercaya.  "Ada banyak sinyal penipuan dan ketidaknyamanan dalam video," ungkap Glass setelah melihat hasil wawancara Insider. Dia bisa mengetahui bahwa Yeater berbohong hanya dengan melihat wajahnya selama wawancara. "Mariah terlihat menjauh ketika ia berbicara tentang Justin. Perasaannya juga mudah tersinggung dan sering berubah menjadi agresif saat berbicara,” jelasnya.  "Ketika dihadapkan secara langsung dengan pengawal Bieber yang membantah klaim Yeater, dia terlihat jauh dan menekan bibirnya. Nada suaranya tidak menunjukkan seseorang yang mungkin bisa mengatakan yang sebenarnya. " "Ini cukup jelas dia berbohong," tambahnya. "Dia sangat gugup ketika dia mulai keluar sehingga ia menjilati bibirnya. Saya percaya bahwa mungkin dia memang benar bertemu Justin, dia tampak percaya diri ketika dia bilang dia bertemu Justin. Tapi  kemudian ia kehilangan percaya dirinya, ketika ia mengatakan ia membawanya ke kamar mandi, ia menjilat bibirnya. Ini satu sinyal  penipuan. Dia bersandar dan menelan ludah. Dia tampak gagap untuk menemukan kata-kata.dari Pusat Studi nonverbal juga setuju dengan apa yang dikatakan  Dr  Glass. Ia memiliki pandangan yang sama, bahwa Yeater telah berbohong. "Saya melihat ke bawah tatapan episodik, Yeater mengatupkan bibir, bahu kiri diangkat, banyak ungkapan keraguan saat dia berkata. Sering menagtakan ehm... dan sering gagap saat mencari kata-kata. Semuanya bisa dihubungkan dengan tanda penipuan,” kata Dr Givens.

Semangat ya My Bieber :* fighting!!