Pages

Senin, 14 November 2011

Inuyasha and Gumiho~

Hay para manusia manusia ha ha ha -_- kali ini gua akan ngepost tentang film or cartoon yang mengambil tema siluman. Karna gua termasuk pecinta siluman (?)

1. INUYASHA
Pada tau gak inuyasha apa? Dan Siapa? Inuyasha itu adalah kartun siluman anjing. Inuyasha cakep lho~ *.* Inuyasha bisa jadi siluman itu karna ibunya manusia dan bapaknya siluman anjing. Jadi dia setengah2 gitu deh. Tapi dia bisa berubah menjadi manusia dan kekuatannya hilang saat bulan purnama. Padahal keinginannya adalah menjadi siluman seutuhnya supaya kekuatannya gak setengah2. nah untuk itu ia mempunyai misi untuk mengumpulkan pecahan sigonotama. sigonotama itu adalah sebuah mutiara yang bisa membuatnya menjadi siluman seutuhnya dan menambah kekuatnnya. tapi akhirnya dia menikah sama manusia yang namanya Kagome yang membantunya menjalani misi nya itu. tapi Kagome lebih memilih jadi setengah siluman kaya Inuyasha, alhasil anaknya ikut-ikutan jadi setengah-setengah gitu .-.
 

2. My Girlfriend Is Gumiho (drama Korea)
Gumiho yang artinya ''siluman rubah berekor 9'' ini diperankan oleh Shin Min Ah dan laki2 yang menemukan Gumiho dan akhirnya menjadi kekasih Gumiho adalah Lee Sun Gi as Dae Woong. sama seperti Inuyasha, saat bulan purnama Miho juga akan berubah mengembangkan ke 9 ekornya dan membuat daewoong ketakutan. Diantara daewoong dan miho ada ikatan karna separuh nyawa (mutiara rubah) Miho ada di dalam diri daewoong. Karna saat itu daewoong hampir saja mati karna jatuh ke jurang grgr pertama kali melihat Miho.
di tengah ceritanya sedih bangeeeeet disaat Gumiho harus memilih antara hidup menjadi rubah atau mati menjadi manusia. Keinginan terbesar Miho adalah menjadi manusia. Dan akhirnya pun ia berhasil menjadi manusia dengan menyisakan satu ekor nya dan akan hidup normal seperti manusia dan pastinya akan mati juga nantinya. Daewoong menerima apapun yang terjadi pada kekasihnya. Daewoong says : bagaimanapun juga pada akhirnya kekasihku tetaplah seekor rubah :D

Itulah ke 2 siluman yang satu rubah yang satu anjing. Kalo tertarik silahkan searching di google hoho -.-v