Pages

Jumat, 24 Februari 2012

Choi Siwon dan Ryeowook Super Junior Lulus Kuliah

Kamis, 24 Februari, menjadi hari membahagiakan untuk Choi Siwon dan Ryeowook. Dua personil Super Junior ini baru saja lulus kuliah dari Universitas Inha. Piagam kelulusan itu akhirnya mereka raih setelah menimba ilmu selama enam tahun di sana.

Setelah lulus dari SMA seni Dukwon, Ryeowook masuk ke Universitas Inha setelah mendaftar di sana. Ryeowook dan Siwon kuliah di jurusan yang sama, Teater dan Sinema. Kegembiraan saat diwisuda itu dibagikan Ryeowook melalui akun Twitter-nya.

"Aku sudah lulus! Aku ingin berterima kasih kepada profesorku, noona asisten, senior dan juniorku," tweet Ryeowook. "Karena aku tidak terlalu aktif di kampus, aku merasa tidak percaya diri untuk mengatakan aku adalah pelajar yang pintar. Tapi aku selalu belajar di Inha dengan sepenuh hati. Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada profesorku yang sudah memberi nasehat padaku. Aku tidak akan melupakannya."

Kedua orang tua Siwon dan Ryeowook hadir dalam upacara wisuda. Hari itu Siwon dan Ryeowook sangat tampan saat memakai baju toga. Fans banyak membanjiri akun Twitter keduanya dengan ucapan selamat. "CONGRATULATION OPPADEUL :D"