Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

12 Movies By Miley Cyrus

FILMOGRAFI MILEY CYRUS
SELAMA  KARIRNYA DI DUNIA ENTERTAINMENT MILEY CYRUS SUDAH MEMAINKAN 12 FILM,
DIA ANTARANYA :
TAHUN 2003 : BIG FISH
Dalam film ini miley cyrus berperan sebagai  young ruthie. Ruthie adalah teman masa kecil dari karakter  utama Edward bloom yang berada di kampung halamannya di ashton. Dia hanya muncul sebentar dalam sebuah adegan dimana Ed dan teman-temannya  mengunjungi seorang penyihir rawa local.



TAHUN 2007 : HIGH SCHOOL MUSICAL 2
Di film ini ia membuat penampilan cameo di akhir film. Itu adalah adegan kolam renang dan dia mengenakan baju kuning dan bunga merah di rambutnya. Dia menari di samping anak laki-laki.
















TAHUN 2009 : HANNAH MONTANA: THE MOVIE
Di film ini Miley Cyrus menjadi : Miley Stewart/Hannah Montana yang merupakan tokoh utama di film ini. Film ini mengisahkan bagaimana popularitas dari Hannah Montana mulai mengambil kehidupan Miley Stewart. Ayah Miley memaksanya untuk melakukan perjalanan ke kota kelahirannya di Crowley corners, Tennessee. Ia kesana untuk mendapatkan perspekktif tentang apa yang paling penting dalm hidupnya.









TAHUN 2009 : FURTHER ADVENTURES IN BABYSITTING
Di film ini miley cyrus berperan sebagai Brenda. Dan hanya menjadi gadis yang ada di panti asuhan.













TAHUN 2009 : BOLT (CARTOON)
Disini ia tidak memainkan film ini. Tetapi, ia hanya menjadi dubbing dari tokoh yang bernama Penny, salah satu karakter utama dalam film.









TAHUN 2010 : THE LAST SONG
Sebuah drama yang berpusat pada seorang gadis pemberontak yang diperankan oleh Miley Cyrus bernama Veronica "Ronnie" Miller yang dikirim ke sebuah kota pantai selatan selama musim panas untuk tinggal dengan ayahnya. Melalaui saling mencintai music, Ronnie bertemu dengan Will Blakelee (Liam Hemsworth) dan menjalani kisah asmara yg membuat Ronnie nyaman berada disana.










TAHUN 2010 : SEX AND THE CITY 2
Miley Cyrus diatur untuk muncul dalam sebuah adegan di film sex and the city 2 ini menjadi dirinya sendiri.













TAHUN 2011 : LOL: LAUGHING OUT LOUD
Di film ini Miley berperan sebagai Lola yang menjadi remaja nakal. Dan katanya disini pula Miley Cyrus akan berhubungan seks dan berciuman dengan sesame jenis.


















TAHUN 2011 : JUSTIN BIEBER : NEVER SAY NEVER
Di film Justin Bieber ini Miley Cyrus berperan sebagai dirinya sendiri dan berduet menyanyikan lagu “Overboard” bersama Justin Bieber.













TAHUN 2011 : SO UNDERCOVER
Dalam film ini miley cyrus berperan sebagai Molly Morris.
Penyanyi "Party In The USA" dalam film mendatangnya "So Undercover" - yang merupakan film komedi tentang seorang wanita muda yang bekerja dengan FBI untuk berpose sebagai gadis mahasiswi untuk melindungi seorang putri mafia.
Selain
untuk terlihat sangat seksi di film ini, Miley juga harus belajar untuk bertarung dan menggunakan senjata api.








TAHUN 2011 : WINGS
Dalam film "Wings", Miley memerankan karakter Laurel, seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang hidup di sebuah kota kecil. Ketika baru masuk SMU, Laurel merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan SMU karena selama ini ia selalu bersekolah di rumah (home-schooling).

Selain kesulitan beradaptasi, Laurel juga mencurigai jika dirinya berbeda dari remaja lainnya. Kecurigaan tersebut terbukti ketika sepasang sayap tumbuh di tubuhnya dan ia kemudian menyadari jika dirinya adalah seorang peri.




TAHUN 2011 : WAKE
Hal ini dilaporkan bahwa Miley Cyrus ditetapkan untuk membintangi adaptasi film dari "Wake" buku oleh Lisa McMann.

Buku ini adalah tentang
remaja bernama Janie 17-tahun yang mampu mengangkut dirinya ke dalam mimpi orang lain, tetapi melihat hal-hal yang tidak seharusnya melihat saat dia di sana.










*) Maaf Jika Ada Salah Keterangan Maupun Gambar J
Thanks Smiley J J J